Selasa, 01 Maret 2016

Jamu Untuk Penyakit Kutil Kelamin Mujarab

Apa kutil kelamin?

virus HPV

Jamu Untuk Penyakit Kutil Kelamin Mujarab _ kutil kelamin kutil disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Mereka menular seksual, dan infeksi HPV adalah penyakit menular seksual yang paling umum di Amerika Utara. Kutil adalah keadaan kehadiran kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV. Kata lain untuk kutil kelamin kutil kelamin.

Jamu Untuk Penyakit Kutil Kelamin Mujarab Terbaik


Genital warts sendiri umumnya tidak berbahaya. Banyak orang ingin mereka dihapus untuk alasan kosmetik. Namun, kehadiran kutil berarti bahwa Anda memiliki virus HPV, yang berarti Anda juga dapat menularkan virus ke pasangan seksual.

kutil kelamin dan kehamilan

Memiliki kutil kelamin atau HPV tidak mempengaruhi kesuburan atau kemampuan untuk memimpin sehat, kehamilan normal.

Meminta dokter kulit hari ini

Bagaimana kutil kelamin menyebar?

Kutil disebabkan oleh virus HPV, yang merupakan virus menular seksual yang sangat umum. HPV menyebar melalui segala bentuk kontak seksual atau kontak kulit ke kulit. Kebanyakan seksual orang dewasa yang aktif akan mendapatkan HPV di beberapa titik dalam hidup mereka, dan sebagian besar waktu mereka tidak memiliki gejala. Obat Kutil Kelamin Oleh karena itu, menemukan bahwa Anda atau memiliki HPV pasangan Anda tidak menunjukkan perselingkuhan. Dalam kebanyakan kasus, infeksi HPV dibersihkan secara alami tetapi dalam kasus lain, beberapa infeksi HPV dapat menyebabkan kutil atau kanker genital.

Tanda-tanda kutil kelamin


Kutil kelamin tidak muncul sangat berbeda dari kutil di bagian tubuh lainnya. Mereka adalah pertumbuhan kecil yang dapat merah, merah muda atau berwarna daging. kutil kelamin biasanya tidak menimbulkan rasa sakit tetapi dapat menyebabkan ketidaknyamanan, nyeri ringan, perdarahan, iritasi atau gatal. Mereka dapat terjadi di kelompok 3 atau 4, dan dapat menyebar atau tumbuh cukup cepat.

kutil kelamin muncul di mana saja pada alat kelamin. Tidak ada cara untuk memprediksi di mana mereka mungkin muncul. Bagi wanita, kutil kelamin dapat muncul di dalam atau di luar vagina, pada leher rahim, dan sekitar anus. Untuk pria, kutil kelamin dapat muncul di manapun pada penis (kepala, poros, kulup, dll), skrotum, atau sekitar anus. Kutil kelamin juga dapat muncul dalam atau di sekitar mulut, berikut laporan lisan.

Meminta dokter kulit hari ini

Bagaimana kutil kelamin didiagnosis?


kutil kelamin didiagnosis terutama visual. Seorang dokter akan memeriksa pertumbuhan untuk memastikan mereka konsisten dengan penampilan kutil kelamin (sebagai lawan tumor, misalnya). Dokter juga akan memeriksa semua bidang alat kelamin Anda untuk memeriksa pertumbuhan yang tidak terjawab. Dalam beberapa kasus, dokter Anda mungkin perlu untuk mengambil biopsi (mengambil sampel dari tonjolan), untuk memastikan bahwa mereka tidak akan pra-kanker. Sebuah tes untuk virus HPV tidak dianjurkan karena tidak mungkin ada perbedaan dalam pilihan pengobatan Anda.

Meminta dokter kulit hari ini

Bagaimana kutil kelamin diperlakukan?

Untuk mengobati kutil kelamin harus menghilangkan kutil. Namun, penghapusan kutil tidak menyingkirkan virus HPV bous yang menyebabkan munculnya kutil. Ini berarti bahwa kutil dapat kembali lagi nanti. Saat ini tidak ada cara untuk membunuh virus HPV.

Penghapusan kutil bisa dilakukan dengan terapi laser, operasi pengangkatan, kutil pembekuan off, atau aplikasi bahan kimia. Penelitian telah menunjukkan bahwa tidak ada metode yang lebih baik dari pengobatan - jenis pengobatan yang dipilih tergantung pada Anda dan dokter Anda. Ada beberapa perawatan yang dapat Anda terapkan sendiri, jika Anda memilih untuk melakukannya dalam privasi rumah Anda sendiri. Namun, penting untuk mendapatkan pengobatan yang benar dan petunjuk dokter.

Kadang-kadang kutil menghilang sendiri, dan Anda dapat memilih untuk tidak mengobati kutil sama sekali. Namun, perlu diingat bahwa tanpa pengobatan, kutil dapat menyebar.

Bagaimana Anda dapat mencegah kutil kelamin?


pantang seksual adalah satu-satunya cara untuk benar-benar mencegah kesempatan kutil kelamin, tapi bagi banyak orang, ini bukanlah pilihan. Penggunaan perlindungan - seperti kondom - saat berhubungan seks dapat mengurangi risiko tertular virus HPV, tetapi tidak ada perlindungan total karena HPV dapat menginfeksi daerah yang kondom tidak menutupi.

Ada vaksin terhadap HPV, tetapi efektif hanya jika Anda belum terkena HPV sebelum (Anda belum aktif secara seksual). Vaksin ini telah disetujui untuk perempuan berusia 9-26 tahun dan pria berusia 11-21 tahun.

kutil kelamin dan kanker

kutil kelamin jarang berkembang menjadi kanker. Jika dokter Anda memiliki keraguan tentang "pertumbuhan, ia / dia akan mengambil biopsi untuk menentukan apakah pertumbuhan adalah kutil atau tumor. Selain itu, meskipun HPV dapat menyebabkan kanker serviks atau anal, jenis HPV yang menyebabkan kutil kelamin yang berbeda dari jenis HPV yang menyebabkan kanker. Oleh karena itu, tidak ada hubungan antara kehadiran kutil kelamin dan kanker.

Sumber : iddenature
Disqus Comments